Pindah Ke Youtube?

Owner blognya kemana?

Kok,Tiba tiba ngilang?

Halo guys, aku gak ngilang, cuma gak update update aja,karena aku lagi seneng ngeupload video ke youtube, jadi kalian jadi tak terurus :v ,di youtube aku bikin video


Sains

VFX

Paradox

Dan lainnya

Jadi mohon maaf jika aku gak update update, dan setelah ditinggal bertahun - tahun 2015 s/d 2017 :v
akhirnya aku memutuskan untuk tetap update blog ini, dan Blog Lab Hatta yang menjadi Transkrip dari channel youtube ku Lab Hatta,oh iya, Lab Hatta update tiap hari sabtu jadi jangan lupa untuk nonton terus lab hatta, biar gak ketinggalan video seru lainnya jangan lupa untuk subscribe, dan klik tanda bell, GRATIS!!!

aku mau berterima kasih kepada kalian semua yang sudah mau support aku. Im still here Im still blogging and Im still making video.

so thank you very much.

Jangan lupa buat

Subscribe Lab Hatta
follow aku di instagram @muhammadhattahakim dan @labhatta
follow aku di twitter @lab_hatta


EmoticonEmoticon