tips cara medapatkan hasil yang bagus saat un

assalamualaikum

tidak terasa kita akan menghadapi UN 2015 pasti di sekolah sekolah sedang diadakan try out try out, UN adalah ujian nasional bagi sebagian orang UN berarti uji nyali, UN akan dilaksanakan pada : untuk sd UN dilaksanakan pada
bulan mei, smp pada 4-6 mei, dan sma pada 13-15 april, un adalah penguji seberapa bisanya kita dalam belajar dalam menghadapi UN ada berbagai cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal antara lain :

1.belajar

saat belajar pasti kita sering merasa bosan kan cara supaya tidak bosan adalah dengan mengajak orang lain belajar bareng atau dengan meminta orang tua mengajari kita.
2. beli buku tentang soal soal un

untuk yang sering ke mall tidak ada salahnya jika membeli buku buku tentang soal soal un (jangan main timezone terus) soal soal un membantu kita dalam UN yang asli atau kalian bisa juga mendownload soal soal UN di internet, soal UN beda dengan soal soal biasa, biasanya lebih sulit saya pas lihat soal soalnya di buku ada yang belum ngertilah, gak taulah semacam itu jadi biasakan diri menjawab soal soal UN di buku.
3.minta guru berikan jam tambahan
ini cara untuk belajar tanpa bosan (kaya di nomor 1) biasanya di sekolah ada jam tambahan bagi kelas 6, kelas 9, kelas 12 kalo di sekolahmu gak ada minta aja sama guru kamu.
4.kurangi bermain

 ini juga strategi penting dengan mengurangi bermain (terutama game) otak anda bisa mengingat lebih pelajaran tapi jangan terlalu ekstrem paling yang tadinya mainnya stiap hari jadi 2 hari aja.
5.optimis
kita harus optimis dalam menghadapi UN kita harus yakin bahwa kita bisa menjawab soal dan kita bisa mendapatlan nilai yang sempurna.
6.berdoa
setelah semua strategi itu di jalankan sempurnakan dengan berdoa kepada tuhan sesuai kepercayaan masing masing (kalo saya islam)

link untuk mendownload buku pelajaran sd,smp,sma

buku buku pelajaran

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon